R7 Kaget RRQ Lemon Bisa Atraksi Montage di MPL Indonesia, Improvisasinya Kelas Banget!

- Kamis, 16 Maret 2023 | 11:17 WIB
R7 dan Lemon dari tim RRQ. (Dok. MPL Indonesia)
R7 dan Lemon dari tim RRQ. (Dok. MPL Indonesia)

Rivaldi "R7" Fatah kaget sekaligus kagum melihat rekan setimnya Lemon, yang berhasil membuat atraksi Montage di MPL Indonesia. Improvisasi yang diperlihatkan Lemon pada laga RRQ vs Geek Slate dianggap sebagai permainan yang sangat berkelas.

Muhammad "Lemon" Ikhsan memang menjadi salah satu pro player yang masih misterius di kejuaraan Mobile Legends. Sosoknya dianggap jenius karena kerap kali menciptakan jurus-jurus baru, yang tak disangka para gamer profesional hingga streamer.

-
Muhammad "Lemon" Ikhsan. (Dok. MPL Indonesia)

Rekan setimnya sendiri bahkan kaget dengan kemampuan RRQ Lemon, karena pro player yang satu ini sering dinilai belum mengeluarkan seluruh kemampuan dan bakatnya di kejuaraan Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB). Apalagi kini Lemon memainkan Role baru di MPL Indonesia Season 11.

Baca juga: Kisah Hero Terizla di Mobile Legends, Korban Perbudakan dan Kekejaman Moniyan Empire!

Sebagai pro player yang terbiasa dengan Role Mid Laner, kini Lemon beralih menjadi seorang Exp Laner. Pada laga RRQ vs Geek Slate, Lemon berhasil menciptakan Montage yang mengejutkan pasca memakai Hero Lapu-Lapu. Dia melakukan atraksi mengubah item "Immortality" menjadi "Winter Truncheon".

-
Hero Fighter bernama Lapu-Lapu. (Mobile Legends)

Hal ini sendiri mengundang komentar netizen, termasuk RRQ R7 yang saat ini sedang istirahat dari kejuaraan Mobile Legends. Pro player yang juga mantan rekan setimnya kaget melihat Lemon bermain, karena kemampuannya berkembang cukup pesat saat menjadi Exp Laner.

R7 mengatakan bahwa dia jarang sekali melihat Lemon bisa melakukan atraksi Montage. Menurutnya, Lemon berhasil menunjukan improvisasi yang berkelas pada laga RRQ vs Geek Slate di MPL Indonesia Season 11.

Baca juga: Build Item Minotour Tersakit di Mobile Legends, Sekali Ngamuk Langsung Rata!

"Winter coy. Eh, Lemon sejak kapan bisa Montage anjir. Improve banget Lemon cok sekarang. Kelas banget cuy," puji R7 melalui Live Streaming di kanal YouTube-nya.

R7-Eh-Sejak-Kapan-Lemon-Bisa-Montage&referer_video_id=7210296655168425243">
@mlbbshow89

R7 : Sejak kapan lemon bisa montage ????

? suara asli - MLBB Show - MLBB Show

Pujian ini tentu membuat Lemon dianggap sebagai pro player veteran Mobile Legends yang cukup ditakuti. Sebagai player yang sulit ditebak, Lemon memang menjadi incaran para tim esports. Saat ini, nama Lemon sudah cukup dikenal di penjuru player Mobile Legends.

Menurut kalian Lemon, bisa bawa RRQ juara di MPL Indonesia Season 11 ini enggak? Komen di bawah ya!

Artikel menarik lainnya: 

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Terkini

X